Wednesday, September 19, 2007

Tips dan Trik telpon gratis

Ada kabar baru nih bagi anda yang sedang terkena penyakit kanker(alias kantong kering).lagi bokek alias tidak punya uang,tapi kangen banget pengen telpon si doi...tidak usah kawatri ada solusi bagi anda yang mengalami kasus seperti diatas...karena ada sebuah trik agar kita bisa telpon gratis tanpa terkena biaya sepersen pun.caranya begini...trik ini hanya berlaku bagi pengguna  im3 dan mentari..hal pertama  yang harus kamu lakukan adalah pastikan pulsa kamu minimal Rp2000,- bagi pengguna im3 telpon ke 388 dan untuk mentari ke 555..tunggu sapai suara operator terdengar.tekan tombol bergambar telpon.masukkan nomor tujuan anda ,tunggu sampai terdengar nada sambung..dan tekan lagi tombol bergambar telpon...maka anda sudah bisa telpon sepuanya tanpa takut pulsa berkurang...

itu aja tips dari saya...untuk catatan..sampai postingan ini saya tulis,saya belum mencoba trik ini karena di hp masih pake kartu xl jadi malas mau ganti kartu...bagi anda yang sudah berhasil mempraktekkannya,tolong kasih tau ya agar rekan rekan semua bisa mencoba tanpa ragu ragu...


Related Posts by Categories



2 comments:

amkhalis said...

yang bener nih mas andi, aq coba dulu ya, kalo mo sms gratis, di blog saya ada :)>-

Rey said...

Hahahaha... Iya deh ntar aku praktekin..