Sunday, December 16, 2007

Agloco is Dead

Untuk menuliskan judul diatas..saya merasa agak sedih juga..karena program yang selama ini saya percaya dapat mendatangkan uang secara mudah ternyata hampir bangkrut.informasi ini saya dapat setelah browsing selama beberapa hari..

pertama kali baca informasi ini sih tidak langsung percaya.tapi kemudian saya menerima email dari pihaknya agloco yang berbunyi seperti ini:

We would like to update you on the status of AGLOCO’s operations. We continue to believe in the AGLOCO concept, but our revenue is currently not sufficient to give Members a meaningful distribution. And though there are increases in membership, the resulting revenue is not enough to support operating costs. As a development team we are unable to continue to use our savings to fund the operations. If any Member would like to pursue continuing the operations of AGLOCO, you may contact us at agloco1@live.com.We would like to thank every Member for supporting our effort to bring a piece of the Internet directly to the user. We hope that we can find a way to keep the operations going.

Secara garis besar...mereka mengatakan bahwa pihak agloco kehabisan dana..saya yakin anda semua yang telah bergabung pasti menerima juga email seperti ini.Padahal dulu waktu pertama kali launching aja sudah dapat member sampai jutaan..sangat meyakinkan kalu mereka akan benar benar membayar membernya.saya rasa juga pasti belum ada orang yang sudah dibayar oleh agloco.

Jadi bagi anda yang pernah mendaftar agloco lewat rekomendasi saya atau anda pernah menjadi refferal saya.saya minta maaf kalo ternyata program ini tidak sepenuhnya menghasilkan.karena disini saya juga korban.

untuk saat ini jika anda benar benar ingin menghasilkan uang dari internet mendingan ikutan google adsense saja.karena setahu saya program ini benar benar membayar membernya...jadi kita semua tidak akan dirugikan.




Related Posts by Categories



No comments: