Saturday, December 27, 2008

istilah istilah dalam dunia chatting

terkadang saat chatting dengan teman di dunia maya,kita jadi bingung sendiri karena gak begitu ngerti dengan apa yang mereka omongin...dan akhirnya kita dibilang "gak gaul" hahahaha....
tenang saja...mulai sekarang anda akan jadi anak gaul karena dalam postingan kali ini saya akan memberikan istilah istilah yang sering dipake di dunia persilatan..eh salah..maksudnya di dunia chatting...

1. asl pls( age sex location please)
nah ini maksudnya menanyakan usia, jenis kelamin dan lokasi kamu

2. brb (be right back)

tunggu sebentar, sedang sibuk

3. lol (laugh out loud)
tertawa terpingkal-pingkal /terbahak bahak

4. gtg (got to go)
mau offline karena mau pergi

5.wtf (what the f*** (sensor) )
artinya...(maaf)brengsek

6. gr8 (great)
keren

7. aq(aku)

8.gw(gue)

9.t4 (tempat)

10.AFAIK (As Far As I Know)

sejauh yang aku tahu

11.BTW(By The Way)
ngomong ngomong

12.ASAP (As Soon As Possible)
secepat mungkin

13.BBL(Be Back Later)
kembali lagi nanti

14.BRB (Be Right Back)
segera kembali

15.CU(See You)
sampai jumpa lagi

16.TNX(Thank's)
terima kasih

17.GBTW (Get Back To Work)
kembali kerja

18.GTGTTBR (Got To Go To The Bathroom)
pergi ke kamar kecil

19.IC (I See)
aku tahu

dan masih banyak lagi...sebenarnya anda bisa berkreasi sendiri.biasanya istilah istilah yang digunakan mengarah ke bahasa inggris.setelah anda tahu istilah istilah tersebut,maka anda akan bisa setara dengan chatter chatter yang sudah profesional...

Related Posts by Categories



1 comment:

dayat said...

makasih mas atas daftar istlahnya,, membantu nie bagi yang belajar chating,,