Saturday, December 19, 2009

Download Game Flash


Beberapa hari ini lagi suntuk nih...gak tahu mau ngapain..eh ngutak ngatik internet nih sambil browsing.secara tidak disengaja saya menemukan website yang berisi game game flash.tahu kan game flash itu apa?game sederhana yang dibuat menggunakan flash.lumayan menghibur walaupun sederhana.

dalam website ini ada lumayan banyak juga gamenya mulai dari arcade,sport,action dan masih banyak lagi.tapi kelemahannya website ini adalah.kita hanya bisa memainkan game ini dalam keadaan komputer terhubung ke internet.

wah kacau kalo gitu.gimana kalo tiba tiba internetnya putus.gak bisa main donk.otak saya pun berjalan.gimana caranya supaya game game itu bisa saya mainkan dalam keadaan offline(tidak terhubung internet)

setelah mengutak ngatik internet.akhirnya saya menemukan sebuah website yang menyediakan jasa download game game flash.saya pun langsung mencoba dan ternyata berhasil..heeheh

ok sekarang kita lihat bagaimana caranya :

1.buka websitenya di www.onlinegamesflash.com
2.silahkan pilih game yang ingin anda download.jika sudah menemukannya.copy url game tersebut.caranya klik kanan pada gambar game itu kemudia pilih "copy link location"
3.buka website satu lagi http://www.file2hd.com
4.paste link yang tadi anda copy di kotak yang tersedia.
5.centang pilihan " object"
6.kemudian klik "Get files"
7.maka akan muncul link download game tersebut.
8.silahkan download.

catatan:sebelum mendownload game game flash.pastikan di komputer anda sudah terinstal flash video.jika belum coba cari dulu aplikasinya di internet.

Related Posts by Categories



No comments: